Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

Anakanak Surga

Label:
Tetesan darah jihad kalian begitu berharga, jauh lebih berharga dibanding tumpukan harta dunia. Tak ada lagi kesibukan pagi menyiapkan buku dan peralatan sekolah lainnya. Yang ada hanyalah berdiri berani didepan kokohnya besibesi berjalan itu, dengan orangorang yang tanpa nurani menembaki kalian yang masih bersih. Kalian berjibaku di pagi itu, dengan beberapa bongkah batu ditangan. Raut muka berani kalian tak jarang membuat prajurit bersenjata lengkap itu mundur, dan tanktank penghancur itu memutar arah. Aku, jujur saja belum bisa seperti kalian. Hanya mampu terisak, melihat kalian bertaruh nyawa di tanah yang memang adalah hak kalian. Sudah menjadi pemandangan seharihari, ketika teman seperjuangan kalian tertembak dan mengangkatnya menuju ambulans yang datang menjemput. Kalian adalah anakanak surga, anakanak syuhada, anakanak pengukir sejarah dengan darah. Aku tak habis pikir dengan apa yang terjadi di dunia ini. Mengapa umat muslim di seluruh dunia diam, melihat saudarasaudara mereka berjuang sendiri memerangi zionis keparat itu. Andai aku bisa, aku ingin berbaris dititik terdepan bersama kalian, wahai saudara sejatiku.
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku