Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

Keluar dari Persembunyian :D

Label:
daripada terus-terusan mengurung diri di kosan yg gelap gulita dan sepi mencekam ( hha ), mendingan keluar nyari inspirasi n suasana baru.

*tuing !!
saya langsung berdiri didepan perpustakaan unsri ( Universitas Sriwijaya ) dengan tas hitam kesayangan di bahu dan amunisi2 unggulan didalamnya .. XD
hha. ga mungkin lah, emang saya punya ilmu kanuragan apa, langsung pulang pergi dengan sekejap mata n semudah membalikkan telapak tangan, n seperti mendayung, 2-3 pulau terlampaui, atau gajah di pelupuk mata tidak kelihatan ( mulai ngawur).

saya pake motor super keren saya kesini ( goresan dimana-mana, spion kanan patah, cuma ada tangkai spionnya doang n kacanya lepas, nomor polisi belakang lepas, n karena malas nyuci motor, tanah n lumpur yg mengering tersebar di bodi motor itu ). Bukan super keren sih tepatnya, tapi TRAGIS lebih tepat. wkwk.

suasana : sepiii ..
tumben ga ada orang di depan net center Unsri .. biasonyo bekaparan di sepanjang lantai disamping perpus ni ..
mungkin karena hari libur, dan emang masa SP ( semester Pendek ) yang notabene membuat banyak mahasiswa pada kabur pulang kampung, perbaikan gizi dan mengumpulkan bekal sebanyak2 nya ketika kuliah reguler tiba.

langit mendung,
sebelum berangkat tadi juga udah hujan rintik depan kosan ..
# tik tik tik .. bunyi hujan diatas genting, tak mungkin bisa ku hentikan ( lagu anak2 + lagu Kotak # masih cinta ).
hha.

*diam sejenak, memperhatikan sekitar n hanya terlihat pohon2 sawit, Gedung BAAK dan LB Unsri.


sepii ..
ingin ku berlari ke hutan, takut ada babi.
ku lari ke pantai, ntar tsunami.
ku lari kegunung, CAPEK tauu !!
;)

terdengar juga bunyi berisik AC disamping kiri saya,
kok masih dihidupkan ya? kan ga ada yang pake ..
ckck. pemborosan daya n mendukung Global Warming nih ..
( sok ke-pemerhati.lingkungan-an ) ..
:)

sambil menunggu download-an film Transformer terbaru, saya mengobrol dengan teman-teman baru saya :
sekitar 6 ekor lalat, belasan semut, burung-burung yang nge-tweet ria di pohon didekat saya duduk.
# saking sepinya, binatang pun dijadikan sahabat terbaik disini .. hha.

sahabat terbaik?
huffft. kan mikirin dia lagi,
males2.
cari topik lain. :)

oh iya, besok ( tanggal 11-22 Juli '11 ) dimulai registrasi mahasiswa baru. Dari sini udah keliatan tenda2 biru didekat gedung BAAK, entah untuk apa. mungkin itu tempat posko2 yg nantinya dibuat untuk menyambut mahasiswa baru. sekedar informasi, registrasi ini adalah registrasi bagi mereka yang lulus SNMPTN, dan tentu saja bakal jauh lebih rame dari registrasi SNMPTN undangan n jalur BIDIK MISI kemarin.

#menghela napas.
bosan juga lama2 disini.
yo wes lah,
nyari makan dulu didepan, laper dari pagi belon makan. # anak kos bandel
pengen ikut?
OO.. TIDAK BISAA !!
hhe.
Bye all ! :)


# thanks for reading this freaky note, don't be annoyed reading my blog guys !! :D
kiss bye syalalalala ..
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku