Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

Puisi Ahli Matematika

Label: ,
Saat aku bersua dengan eksponen jiwamu,sinus kosinus hatiku bergetar,Membelah rasa.
Diagonal-diagonal ruang hatiku bersentuhan dengan diagonal-diagonal bidang hatiku.
Jika aku adalah akar-akar persamaan x1 dan x2, maka engkaulah persamaan dengan akar-akar 2x1 dan 2x2.
Aku ini binatang jalang,dari himpunan yang kosong.
Kaulah integrasi belahan jiwaku.
Kaulah kodomain dari fungsi hatiku.
Kemana harus kucari modulus vektor hatimu?
Dengan besaran apakah harus kunyatakan cintaku?
Kulihat variabel dimatamu, Matamu bagaikan 2 elipsoid. Hidungmu bagaikan asimptot-asimptot hiperbola.
Kulihat grafik cosinus dimulutmu.
Modus ponen.... podue tollens....entah dengan modus apa kusingkap logika hatimu.....Beribu-ribu matriks ordo 2x2 kutempuh.
Bagaimana kuungkap adjoinku padamu.
Kujalani tiap barisan geometri yang tak hingga jumlahnya pula..
Tiap barisan aritmatika yang tak terhitung.
Akhirnya kutemui determinan matriks hatimu,Tepat saat jarum panjang dan pendek berimpit pada pukul 10.54 6/11
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku