Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

Mana yang Lebih Dongo?

Label: ,
suatu minggu yg cerah 2 pengusaha terkenal terlibat percakapan santai tapi serius...masing2 dr mereka saling membanggakan kebodohan supir masing2.Sebut saja 2 pengusaha itu Si Mbah dan Si Bambang.Beginilah percakapan mereka.Bambang :"Loe tau gak mbah,supir gw gobloknya minta ampun...masa tiap gw suruh ngga pernah bener!"Mbah :"Ah yg bener...?"Bambang :"Liat neh ya.....BOLOOOTTT..... sini loee!!"(Bambang teriak manggil supirnya yg bernama bolot)(sambil tergopoh2 si bolot datang) Bolot :"Siap juragan... ada yg bisa saya bantu?"(Bambang :"Neh gw kasih 10 rebu,loe ke show room mobil sekarang beliin gw mobil BMW terbaru trus kembaliannya lo beliin bensin."Bolot :"Beres tuan...."(si bolot pun langsung ngacir)Bambang :"Tuh kan mbah... goblog banget kn supir gw?"Mbah :"Itu seh lom seberapa bang... liat yah.... DONGOOOOO...!! sini lo"(si dongo pun berlari menghampiri tuannya.)Dongo :"Yes sir... what can i do for u?" Mbah :"Loe pulang kerumah sekarang, tanya ma istri saya....apa saya udah pulang apa belum?!"Dongo :"Siap Laksanakan..." (si dongo pun dengan secepat kilat menghilang)(disuatu tempat ternyata gak sengaja si Bolot ma si dongo ktemu, terjadilah obrolan antara ke2 sopir tsb)Bolot :"Eh dongo, tau gak.... tuan gw tuh si bambang begonya minta ampun, masa gw dikasih 10 rebu buat beli mobil n beli bensin, padahal kan ini hari minggu... mana ada showroom yg buka!"Dongo :"Tuan gw lebih parah begonya, Si mbah tuh stupid bgt,masa gw disuruh pulang cuma buat ngecek dia udah pulang apa belom ke istrinya... padahal kan dia punya HP, knp gk dia aja yg telp langsung ke istrinya, trus tanya apa dia sudah pulang pa belon!"
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku