Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

ingin kamu ...

Label:
kau tak tahu betapa besar cinta ini kepadamu ..
setiap aku berada didekatmu,, jantung ini berdetak begitu cepat ..
setiap ku menatap wajahmu,, hati ini luluh ..
setiap mata ini melihat matamu,, ku semakin ingin memilikimu ..

tapi apa daya,,
aku tak berani mengungkapkannya,,
mulutku terkunci,, lidahku kaku.

haruskah aku memendam rasa ini selamanya?

apakah kau rasakan apa yang aku rasakan,,sayang?
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku