Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

i love my town,, Pagar Alam

Label:
kota yang begitu sejuk,,
asri,,
indah.

Kota yang begitu ramah,,
tenteram,,
damai.

Kota yang dikelilingi oleh bebukitan,,
dan memang tepat diberi nama kota Pagar Alam.

Eksotika Pagar Alam tidak hanya sampai disitu.
Banyak hal yang dapat dieksplor dari kota wisata ini.

Gunung Dempo yang menakjubkan,,


Kawah Puncak Dempo yang misterius,,




Air terjun Lematang,,



Kebun Teh yang Luas dan menyejukkan,,



Curup Besemah yang mengagumkan,,


Curup Pancur yang eksotis,,





Pertanian yang diutamakan,,



dan masih banyak hal-hal lain yang belum "ditemukan" dan siap mencengangkan dunia.

Megalitikum,, peninggalan manusia purba banyak tersebar di jagad Besemah yang siap dinikmati keindahan "masa lalu" nya,,

Aku Cinta kota ku,,
Aku cinta Pagar Alam ku .. :)
1 komentar:

bagus yah pemandangannya. *_*


Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku