Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

Kasmaran

Label:
kao tahu jika tentang hati , tentang perasaan tentu tak ada yang dapat diketahui secara benar!! maksudnya adalah kita tak tahu apa isi hati seseorang , karena tidak selalu yang terucap dari hati dan tidak selalu yang dari hati itu terucap !!
jika kita bicara tentang hati maka akan berujung pada cinta , dan saat ini cinta yang kualami pada lawan jenis satu spesies !!, mari kita mulai dari definisi cinta , mengingat banyakny definisi cinta yang telah dan pernah saya dengar maka dengan bangga saya definisikan bahwa cinta adalah " hal yang tidak bisa dijeleskan tapi pasti bisa dipahami dan dimengerti oleh setiap orang , karena kita semua merasakannya".
ini benar-benar hal yang rumit lebih rumit dari pada rumus thermodynamic ,karena apa ?? karena perasaan itu seringkali berubah mengukuti aliran waktu, ! artinya saat kao merasakan CINTA sesegera mungkin katakan padanya ( cinta memang tidak bisa dijelaskan tapi jika tak terucap dari mulut ini tidak lebih dari omong kosong karena ucapan salah satu visualisasiny ).
saat kau mulai mencinta jangan pernah berpikir untuk menyerah karena bagaimana kau bisa memulai jika kau tidak percaya diri !!
jangan berharap jika kau tidak bertindak,
dan jangan terlalu sering bermain dengan pikiranmu , karena jika terus memikirkan kemungkinan takkan pernah ada habisny, dan asal kao tau saja pikiranmu seringkali menipumu !!!

by : Debby Anugerah (FB: http://www.facebook.com/profile.php?id=100000222346884l)
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku