Cerita untuk Allah dan Cabiga ku
sekarang cintaku masih prematur. aku akan mendewasakannya

Untuk Kamu .


aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin
semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu
elok dan cantik.
Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan
sukses usahaku.,
itu semua karena dorongan dan semangat calon istriku..
sungguh sangat BERDOSA
kalau aku harus Berselingkuh dengan seseorang
yang hanya mengagumiku karena aku sukses ...kamu
menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat
tampilanku semata... padahal ada orang -
kesayangan yang telah bersusah payah
mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin,
dia adalah calon isteriku tercinta,
kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal
memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah Abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan calon
isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah,
terpuruk & sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa calon isteriku yang selalu mendoakan
kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.
0 komentar:

Posting Komentar

kasih makan kodok aku dong :)

pilih tema nya sob :)

Flash Labels by Harish

sobat2 ku :D

komentar n sarannya please :D

siapa aku?

Foto Saya
Ferdy Hirawan
Pagaralam, Sumsel, Indonesia
terlahir di urutan kedua dari tiga anak, aku tumbuh dan berkembang lalu berbunga dan berbuah ( halah ) dg daya imajinasi yang hebat ( utk hal2 tertentu saja :D ). Senang nonton film2 keren, kadang senang membaca, dan sekarang mulai mencoba untuk nulis di blog ini. :) Salam kenal semuanya !! ( bagi yg sudah kenal, jgn nyesel kenal sama aku .. hhe.)
Lihat profil lengkapku